3 Tips Mendapatkan Untung dari Menulis Artikel

 Bayangkan diri Anda pulang dari konferensi populer, dengan kolega dan klien potensial di sekitar Anda. Sekarang, rasakan diri Anda membengkak dengan bangga ketika Anda melihat mereka membuka Wall Street Journal atau majalah In Flight dan membaca artikel bisnis yang telah Anda byline.  

Artikel adalah cara terbaik untuk mencapai dan mengesankan pasar target Anda dengan pengetahuan dan keahlian Anda. Setiap artikel yang diterbitkan bertindak sebagai duta besar pribadi Anda, menyebarkan nama, pesan, dan bidang keahlian Anda di seluruh alam semesta.  

Mengapa artikel begitu kuat?  

Ketika kita melihat artikel di media cetak, kita secara otomatis menganggap penulis adalah pakar terkemuka di bidangnya. Publikasi memberi penulis / pakar jenis uang kredibilitas pihak ketiga resmi yang tidak bisa dibeli. 

Artikel Tetap Bertenaga 

Acara TV bisnis talk bergengsi, tetapi setelah pertunjukan, penampilan Anda direduksi menjadi garis dalam kit media Anda. Kecuali jaringan pribadi Anda dan prospek Anda menonton pertunjukan, mereka melewatkan kecemerlangan pikiran Anda.  

Artikel Anda tersedia untuk siapa saja yang ingin membacanya dalam waktu singkat. Kamu bisa: 

& # 61607; Bawa mereka di tas kerja Anda untuk dibagikan selama rapat. 

& # 61607; Lampirkan dengan surat yang Anda kirim ke klien dan kolega. 

& # 61607; Posting mereka ke situs web Anda di mana mereka dapat segera diunduh.  

Anda juga dapat menggunakan artikel sebagai dasar untuk kampanye surat langsung untuk dikirim ke klien dan kolega untuk meminta rujukan, menghasilkan arahan, dan menciptakan kesadaran yang lebih besar akan layanan Anda. 

Ken Lizotte, Kepala Imajinasi Emerson Consulting Group, Inc., sering menulis artikel dan memaksimalkan publisitas dengan mengirimkan artikel yang diterbitkan kepada klien, prospek, dan mendistribusikannya pada pertemuan asosiasi.   

Artikel Pra-menjual Anda ke prospek  

Ketika prospek mengetahui nilai Anda melalui artikel Anda, Anda tidak perlu khawatir menjual diri selama pertemuan awal.  

Memulai  

Jadi, bagaimana Anda menulis artikel jika Anda belum menulis sebelumnya? Pertama, pertimbangkan subjek keahlian Anda. Selanjutnya, bingkai ide artikel Anda dengan cara yang akan menarik bagi pembaca target Anda yang ingin belajar "bagaimana" mencapai sesuatu. 

Mungkin cara terbaik untuk memulai adalah mengamati gaya artikel yang biasanya Anda baca. Analisis kerangka struktural mereka. Kemudian tulis konsep pertama Anda, dimulai dengan pertanyaan atau anekdot yang menarik. Selanjutnya, jelaskan langkah-langkah yang diperlukan, dan akhiri dengan kesimpulan tajam yang meringkas poin Anda.  

Ingatlah bahwa rahasia sebenarnya dari penulisan yang sukses adalah penulisan ulang. Poles artikel Anda dengan baik, dan Anda mungkin melihat kolega dan klien membaca byline Anda di publikasi bergengsi segera.